HARAP MAKLUM JIKA CENDELA INI TIDAK MEMUASKAN

Ada ungkapan menyatakan bahwa diketahui salahnya untuk mengetahui benarnya; diketahui buruknya untuk mengetahui baiknya. Maka dicendela blog yang ini mungkin akan banyak dijumpai tulisan ataupun gambar yang tidak serasi atau dirasa kurang tepat bahkan mungkin dianggap salah besar.

Untuk itu mohon kepada fihak yang mungkin secara kebetulan membuka cendela ini, maaf yang sebesar- besarnya. Aku sengaja ingin menulis atau memposting image secara spontan aja dulu. Tetapi meskipun demikian bila ada fihak yang tidak berkeberatan atas apa yang terbaca ataupun terlihat dicendela ini kemudian ingin menanggapinya, dipersilahkan saja. Dengan senang hati dan tangan terbuka aku akan menerimanya untuk kontrol atau masukkan yang berguna bagi perkembangan kualitas tulisan akau kedepan.

Ada semacam literatur juga yang mengatakan bahwa apabila seseorang itu selalu ingin membuat sesuatu hasil karya yang perfect terus menerus, ia akan dilanda semacam keinginan berbuat atau membuat tulisan yang kualitasnya sebaliknya. Tidak sempurna, kacau, jelek, jorok atau memalukan dan tidak pantas untuk disebut sebagai tulisan yang enak dibaca atau layak dikonsumsi awam. Pokoknya tulisan yang tak lazim, aneh alias langka kemungkinan bisa ditemukan di cendela ini nantinya.

Kemudian ingin kusampaikan sekali lagi bila ada fihak yang lebih senior dalam bidang tulis menulis, aku mohon sudi membagikan ilmu menulisnya pada aku. Gitu deh!.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAK DAPAT MENYATU BAGAI AIR DAN MINYAK

PASTI BISA

Pesawat Terbang Sukhoi Super Jet 100 Menabrak Gunung Salak