TAK DAPAT MENYATU BAGAI AIR DAN MINYAK

Sekira dua puluh tahunan sudah hubungan keluarga ini dirintis, namun tetap saja tidak ada kesesuaian dalam pandangan. Apakah hal itu akibat dari terlalu dekatnya hubungan kami sehingga berlaku pepatah yang mengatakan bahwa makin dekat hubungan kedua orang yang saling mengenal makin sering terjadi perbedaan dalam pendapat, walau mungkin permasalahan itu menyangkut hal- hal sepele. Jika memang benar maka ungkapan berikut juga tidak terbantah bahwa orang yang paling bisa membuat kita marah adalah orang yang paling kita sayangi. 

Atau mungkin ada sebab lain yang tidak diketahui? Semisal adanya orang ketiga atau sudah dari sononya salah satu fihak tidak suka terikat secara penuh; mengingat ada karakter kepribadian yang memiliki bakat selingkuh. Jika yang terakhir disebutkan menjadi faktor penyebab utama, maka tidak mengherankan kalau selalu ada perselisihan diantara keduanya. Apa daya kalau memang ini yang terjadi. Kita cuma bisa berharap semoga perselisihan ini tidak terlalu tajam.

Biarlah semua terjadi kalau memang harus terjadi. Karena jika memaksakan diri justru dikhawatirkan menambah runyamnya keadaan. Akhirnya hanya bisa melihat perkembangan mereka dari jauh saja. Asalkan bisa baik saja ya sudah, kita ikut senang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PASTI BISA

Pesawat Terbang Sukhoi Super Jet 100 Menabrak Gunung Salak